Story² ♥

4 Januari 2010

17 09 2009

Pertamanya gua iseng request orang orang di fb eh taunya di conf, dia wall 'makasi , siapa?' gua jawab 'nia hehe disana?' dan itu berlanjut terus sampe gue minta no hp dia dan jadi abang ade hehehe kita jadi suka smsan deh atau ga wtw an sampe bulan puasa. Terus gua liat di fb gini 'Radhy Alfian Santara is A relationship with Mahadevi Aviela Madiadipoera' eum langsung deh pura pura gua minta pj dong sama dia. Padahal hati gua sakit bgt jadi ada hawa cemburu gt. Terus dia sms gua kalo ga salah dan dia tanya gua udh punya cowo apa belum. Yaudah gua jawab belum dan minta di cariin cowo sama dia. Kan pulsa gua abis yaudah gua ga bls terus gua wtwan lg. Nah di sini gua bingung dia minta supaya gua bls sms dia, kan gua padahal udah bilang gua ga ada pulsa. Eh dia tetep ngotot aja yaudah tah yah gua beli pulsa bls aja sms dianya dan apa dong, dia sms jujur kalo dia suka sama gua! Ya ampun seneng bgt tapi bentar deh dia kan masih jadian sama Devi masa gua seneng di atas derita orang? Ga lucu kan? Akhirnya gua bilang gua ga mau pcrn kalo gua di jadiin yg ke 2. Eh besoknya dia resmi pegat sama Devi. Terus dia nembak gua seneng banget deh, Gua terima aja terus di hari pertama pertama gua asik, happy, bahagia sama dia. Gua panggil dia papua terus Radhy bilang gua aborigin. Kita udah akrab bgt dan pas itu kita ketemuan. Radhy jemput gua di Sukamulya pake mtr Jupiter F 4130 AZ terus kita ntn di 21 BTM nonton Preman In Love, Dan dalem hidup gua. Gua paling ngerasa bahagia pas itu, pulangnya di anterin sama dia. Sampe dpn gang rumah dia cium tangan gua. Ah so sweet bgt kan? Terus satnitenya gua pergi sama Halim, Radhy, Denti ke BNR pake mobil Toyota Corona kita kesana nah disana kita juga seneng seneng sampe jam 8 malem hehehe tp pas gua berantem sama dia gara gara lost contact, gua denger kabar yg ga enak bgt. Masa Radhy suka sama Denti? dan dia ngajak nonton? Gila shock bgt dong dengernya. Lo fikir gua apa? Aduh aduh dan itu tuh pas kita mau sebulan pcrn terus di tgl 19 Oktober 2009 Kita resmi pegat. Dan gua sampe sekarang masih ga dapet rasa adil dari lo Radh, rasa ini gua pendem sampe gua mati!

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything