Story² ♥

14 Juni 2010

Fight For Love II

"HAHAHAH"
"Sahnaz udah dong jangan ketawa mulu malu gue!" Gimana ga malu, orang-orang di kantin pada ngeliatin sinis gitu.

"Hahah. Abis gokil aja gue denger cerita lo Bil"
"Tapi kan gue yakin kak Radit ga ngapa-ngapain gue"
"Yakin? Tau darimana coba lo? Lo kan ga sadar"
"Ya.......... Feeling lah"
"Hahaha ngeles lo setan hahaha"
Ih parah lo naz, gila gue jadi penasaran. Tapi ga ada ceritanya aja kak Radit ngapa-ngapain gue. Dia orang baik gitu.

"Bilaaaaaa!!!! Woy gimana keadaan lo"

Suara si bang Ferry ngagetin gue deh sumpah. Tau ga? Ada ka Radit nyamperin meja gue. Subhanallah!

"Eh iya bang. Udah rada mendingan ko bang"
"Bohong! Apa lu bil? Tadi aja lu ngeluh mulu sakit. Muna lu"
"Ih Sahnaz! Engga ko bang bener deh udah rada mendingan"

Gue pasang muka polos. Ya emang iya sih gue udah rada mendingan, terus ka Radit yg tadinya berdiri langsung ambil kursi terus duduk. Dan lo tau apa? Gue deg-degan abis gara-gara dia duduk di depan gue banget.

"Bil. Maaf ya maaf banget! Sumpah tadi gue ga sengaja"
"Iya ka tenang aja. Gue gpp ko"
"Bila! Lo tuh ya. Jangan boongin diri sendiri, kenapa sih?" Sahnaz kayanya sengaja bilang gitu. Tapi gue ga ngerti maksud dia apa.

"Mmmmh.. Yaudah deh itung-itung permintaan maaf gue. Gue ajak lo nonton besok, mau ga?"
Hah? Apa? Gue cangak teterusan mandangin muka dia yang super duper gantengnya masya Allah.
"Bil......"
"Hah? Apa?"
"Mau ga?"
"IYA MAU MAU! BIL MAU BIL AYO"
"Ih. Kenapa sih lo daritadi yg jawab pertanyaan si radit mulu?" ferry yang udah mulai bt sama tingkahnya sahnaz sekarang mulai protes.
"mmm.. Gimana ya ka?"

"Kringgggg Kringg"
"Ayo. Bil! Udah mau masuk nih"
"Yaudah deh.."
"Gue minta nomer hp lo biar ga ribet nantinya"
"Ini 0857148199xx"
"Thanks ya"
"Iya sama-sama"
"Yaudah. Gue sama ferry cabut duluan"

Ya tuhan!!! Seorang raditya angkasa minta nomer hp gue plus ngajak nonton? Ini mimpi apa bukan? Tadi gue sial terus perasaan? Ko sekarang jadi? Oh my god. Thanks god thanks. Kebahagiaan emang selalu dateng di akhir.

"Woy! Cepet masuk kelas. Si togar nih sekarang" Sahnaz ngebuyarin lamunan gue.
"Eh iya mampus naz. Lks belom diisi"
"Ayo cepetan!"

***

"Nekat juga lu ngajak si bila nonton. Gue rasa itu bukan permintaan maaf"
"Hahaha tau aja ya lo! Gatau kenapa gue jadi tertarik aja sama tu anak"
"Wah ada angin apa lu dit? Gue ga nyangka. Padahal gue udah pasrah aja mau comblangin lu ama si bila"
"Ya gue bilang kan gatau. Gue aja jadi ngerasa tertarik aja sama dia, ada hal-hal positif aja yg gue dapet dari dia"
"Hemmm sugan sinetron! Hahaha. Emang lo ga dapet hal itu dari haira?"
"Hah? Haira? Idih engga deh sorry"
"RADIIIT!!!" Suara haira manggil dari kejauhan
"Hahaha mampus lu. Tuh haira dateng haha"
"Heuh... Napa sih ni anak. Ganjen banget"
"Dit!"
"Apa?"
"Gue ada tiket nonton acara di warung budaya. Lo mau ga temenin gue besok?"
"Sorry, gue udah ada janji. Tuh ama si ferry aja"
"Hahahaha sama lo ra? Idih ga mau layaw"
"Ye... Siapa juga yang mau sama lo! Dit ada janji sama siapa?"
"Bukan urusan lo. Yuk fer cabut"
"Ih radiiiiiiit!"

"Hahaha tuh liat tante ganjen. Tp tp gamempan ke radit" kata sahnaz sambil nunjuk-nunjuk ke arah haira.
"Hush! Jangan gitu. Udahlah biarin aja naz. Siapa kita coba ngurusin gituan. Nanti kena imbasnya mampus deh lo"
"Apa? Imbasnya? Haha siapa dia sih? Gatakut gue"
"Tau deh. Lo emang ga pernah takut sama siapapun di smanti"
"Hahaha ada-ada aja lo. Shoot-shoot an yok? Pake jumping aje"
"Oke!" Oh iya. Gue lupa, ini Sahnaz sobat gue, gue kenal dia dari smp. Kebetulan kita satu sekolah, satu kelas, dan satu ekskul. Ya jadi itu alesannya kenapa kita bisa sedeket ini. Dia itu cewek serba bisa, cantik, jago main basket, pinter. Lumayan deh! Tapi satu yg buat orang-orang rada ilfeel sama dia yaitu, sifatnya. Tukang sindir, tampangnya tengil. Kaka kelas aja udah pada males punya urusan sama dia. Tapi si sahnaz gitu-gitu juga jadi atlet basket yang handal. Buktinya di kamarnya aja udah sederet piala yang jadi kebanggaan bokap nyokapnya. Heuh seneng gue punya sobat kaya Sahnaz.

***

"Tut.. Tut.. Tut"
Ada sms masuk ke handphone gue. Rada males sih, soalnya udah jam 11 malem. Mata gue ngantuk bgt. Tapi pas gue baca....
text message
"Hey bil. Ini gw radit. Sorry baru sms"
Gue langsung semangat. Ngantuk gue seketika ilang aja udah baca ini.
....
"Iya gpp ko Kak hehe"
....
"Jgn pggl kaka. Radit aja"
....
"Loh? Ko gt sih? Kan ga sopan"
....
"udah radit aja. Oke! Btw bsk gw jemput di rumah lo ya? Rmh lo dmn?"
....
"di ciper. Okedeh"
....
"yaudah sampe ketemu bsk. Gdnite, bye"
....
"me too. Bye!"
....
sumpah! Baru kali ini gue dikasih ucapan selamat tidur sama ka radit. Seneng bgt! Awww besok bakal seru nih.

***

"Bil mau ntn apa?"
"Mmmm. Karate kids aja kak"
"Loh ko kakak lg sih? Radit aja ath bil"
"Oh iya lupa. Iya d... dit"
"Hahaha. Yaudah mba karate kid, 2"

Anjir! Gue deg-degan abis. Sumpah deh, segini baru beli tiket. Gimana pas nontonnya? Nervous bgt gue. Rasanya gue kalo disuruh pilih mending ulangan mendadak atau kaya gini. Gue pilih ulangan... Rasanya jalan sama radit, semua hal yg mau gue utarain. Kesekat di tenggorokan. Aneh!

"Yuk bil. Jam 2an nih. Duduk dulu yu disitu"
"I... Iya"

Sementara di tempat lain.

"Kenapa lo gajadi ntn acara ra?"
"Ah males! Ngapain juga. Kalo ga sama radit"
"Emang radit kemana?"
"Gatau dia bilang udah ada janji.. Gatau deh sama...."
Haira langsung kaget. Liat gue sama radit ada di xx1. Gue juga liat, oh my god! Mampus. Abis deh gue sama haira
"Gaul? liatin lo! Fuck"

aduh gimana nih!!

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything