Story² ♥

24 Januari 2010

Syukuri

Dentiiiiiiing. Terhitung mungkin dari tahun 2005 disaat gue udah di cap jadi anak broken! Berat? Bangeeeet gw udah ga bisa bareng-bareng bokap lagi, ga di dongengin, ga jalan-jalan dsb sama bokap. Beraaaaaat banget karna gw di saat itu ngerasa gw makhluk Tuhan yang paling sial! Ga lama kemudian nenek gw yang udah gw anggap the next mother buat gw malah ninggalin dunia ini. *gw biasa panggil Umi buat nenek dan Abi buat kakek* Umiiiiiiii gw ngerasa gw belum bisa jadi orang yang sabar. Yang kuat ngadepin cobaan yang datengnya keroyokan tanpa bisa gw selesein. Tahun berikutnya ade gw yang usianya baru 1 Tahun 3 Bulan juga ngejahatin gw. Dia ninggalin gw dan ngebiarin gw buat jadi anak tunggal buat selamanya. MUTIARA DWI PASYA gw udah ngebayangin lo 7 taun ke depan! Dimana gw jadi kakak lo yang ngebimbing, sama-sama temenin ibu kita, tapi dia malah milih jalan lain yang buat gw tambah menderitaaaaaa. Tahun 2007 pas ibu gw datengin acara misi kebudayaan di kedutaan besar Firlandia, disana seorang Papah Affandi Wiraguna naksir berat sama ibu gw yang single parent. Terus? Tahun itu juga mereka niat nikah, udah nikah anak yang pertama. Sandi Putera Al-Mubaroq dia bawa ke rumah gw yang dulu di alamat Jl. Pancasan Baru RT.01 RW.12 No.13 sumpah ganteng abis! Perfect dia sekarang kuliah di Universitas Indonesia Jurusan Kedokteran Ahli penyakit dalam. Hebat? Bangeeeet, otomatis dia jadi kakak gw. Tahun berikutnya, Papah bawa lagi anaknya yang tadinya ada di Australia, Yupppp Gheofanny Austrian kakak tiri gw yang cuma beda 5 taun sama gw ini sekarang nangkring di Universitas Gunadarma. Dulu dia pas kelas 12 sempet sekolah di Sman4 Bogor, Sman7 Bogor, dan terakhir di Sman93 Jakarta. Ke tiga terus ga lama kemudian, Papah gw bawa lagi anak ke 3-nya. Yaaa namanya Wenny A.R dia cewe cantiiiiiik, yang sekarang udah mau cabut dari Sman7 Bogor, heeeem kebayang pasti serunya punya 3 orang kakak? Pindah rumah ke kawasan Komplek Bangbarung Bantarjati? Seneng? Sama sekali engga. Di tahun 2010 iniiiii bokap, udah punya tugas lagi dari departemen luar negri yang harus buat dia ke Peru tugas berapa tahun lamanya. Dan apa yang terjadi di rumah gw sekarang? Sepi!!!! Nyokap udah kebanyakan ngurus toko baju ini itu, tanpa sedikit pun mau tau gimana gw. Mas Sandi&Gheo asik ngekost di Jakarta yang di huni cewek Horny semua. Terus Weny malah asik ngadem di Rumah Ibu kandungnya. Lah gw? Cengoooo, ngelamun, alone, bored, confusedddd wow stress gila gw lama lama. Lu tau? Gw nyoba tegar, nyoba ngesyukurin semua ini, yang serasa gw makan pil pait satu truk!!!

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything