Story² ♥

1 Juni 2010

Ini gue pengen setia

Ini gue pengen cerita udah lama banget. Jadi gini loh ya gue kan pertamanya liat friend request terus ada nickname 'wildan muhammad' sumpah ya disangka gue dia itu wildan temen gue yg di Jawa makanya gue langsung conf. Udah gt gue wall 'trims, siapa?' terus kenalan aja ya gajelas gue mah lucu bgt pas dianya nanya gini
w: lagi apa?
N: lg nguap, lu?
W: bau dong
n: sembarangan
w: sampah kali sembarangan

pokoknya gt deh intinya gue suka wtw sama dia sampe dia minta didoain masuk smansa tapi kalo masuk gue minta pulsa terus gue kasih aja nomer gue hahaha gak lama pas hari Minggu dia sms gue duluan yaudah gue smsan aja ya seharian, nah pas itu teh yaaaa gue ngajak tahajud ke dia. Tp pulsa gue abis jadi gue gak bisa telfon eh dia katanya yang nelfon aja tapi dia begadang bayangin deh begadang? Parbet nah bego tololnya hp gue jatoh tuh. Terus kan mati dia sampe jam 2 coba telfonin gue tp gak aktif, bego kan yah gue bego hahahahaha gue minta maaf bener-bener. Padahal besoknya dia tuh test smansa bagian matematika whoaaaa bener bener parbetttttt. Gue ngerasa anehnya knp dia sampe bela-bela in begadang demi bangunin gue doang. Nah pas hari sabtu gue lupa tgl berapa gue ngajak ketemuan di BNR kebetulan gue lg main di rumah Muthia, smsan pas hari itu gajelas jd gue gatau jadi apa engga. Di seputar itu ya gue pengen ketawanya apa coba? Kan mau hujan ya mendung gitu, gue rencana pake ritual gt (gak akan gue kasih tau caranya) nah pas masuk lagi ke dalem yah ada perbuatan yang tatitut sensor. Cuma gue, opik, yuniza, sama bila yang tau hahahaha. Goblok sungguh goblok! Jam 4an gue ke depan komplek si muthia. Lama nungguin daaan ketemu deh sama wildan haha manis tau mukanya pengen gue jilatin. Tapi gue disebut jutek sama dia!!!!!! Wooo. Gue kan emg suka gak berani natap muka cowok, gue takut jadinya gue suka sama dia. Nah kita main motor udah kaya pacaran aja padahal mah baru kenal, baru tau muka. Tapi pas di warung muthia kita duduk deketan gitu, ngobrol-ngobrol hahahahaha. Udahnya pulang aja ya lagian udah sore. Gue sama bila dibonceng sampe depan TH. Pas sampe rumah guenya sms kan, gue takut bgt dia ga sms gue lagi soalnya emang cowok yg udah ketemu gue gitu. Ya emg gue jelek kali ya makanya cowok pas udah ketemu gue ilfeel. Tp dia masih sms an sama gue coba, gue seneng bangetttt. Nah seninnya gue ketemuan sama dia, cenah mah emg pengen ketemu lg yaudah gue ge nekat. Untung gue lg di rumah nenek gue jadi dkt gt jalanny dr cimanggu. Tapi dianya gaktau jalannya udah berapa lama gt akhirnya dia tau deh hehehehe. Pas udah gitu teh ya gue ke ciper ketemu bila sama ata. Muter-muter ciper ketemu adam azel reky. Udah gt pulang jam 6an haha gue suka bajunya wildan pas itu. Suka!!!!! Nah sabtunya ketemu lg pas malemnya. Tapi pas siang dia gak keterima di smansa, jangankan dia kali stress. Gue juga! Gue ikut ngerasain, gue ge bingung. Ini ya jatuh cinta? Kok gue jd keikutan frustasi sih? Nah gue coba yakinin dia buat lupain smansa. Pilih smanli aja gt gt deh pokoknya. Nah malemnya kan ketemu dia sama indrianka sama ion tuh ke rumah nenek guenya. Gue tau dia mau nembak gue, karna emg waktu itu dia blg dia sayang gue. Tp gue gak pernah percaya gue iyain aja iyain abis gue orangnya gak gampang percaya sama orang. Gue gaktau ya knp. Tapi pas malem itu lucu deh gue ke krr, muter-muter aja guenya gak jelas dibonceng dianya. Pas dia mau nembak, orang rumah nelfonin gue coba. Gak ada kerjaan banget..... Dia berhenti mau nembak depan kuburan hahaha elit ya. Terus pindah lg dpn rumah denti gue suruh di dpn mesjid aja yang kata dia mah katerdal hahaha. Gue rekam diem-diem loh sampe skrg masih ada huahua tanggal 22 mei 2010 jam 20. Berapa tau deh lupa hahaha. Terus smsan lagi ya sampe malem. Nah seninnya ketemu lg dia jemput gue di sekolah gue emg lg pengen makan baso. Terus kita cari-cari kan yah gak ketemu. Ada tp tutup akhirnya ke baso mas jhoni makan weh ya disana tp makan mie ayam baso. Oh ya gue minta foto dia hahaha terus udah makan. Kasih pj gt terus ke bantarjati niatnya mau ke rumah gue. Eh di taken hujan yaudah kita sepakat aja buat balik ke rumah nenek gue. Besoknya gue sakit sampe diinfus di kamar, dia ngutuk diri sendiri gt hahaha gaktau apa dia. Gue mah penyakitan. Terus ya terus hari sabtu ketemu lg kita nonton prince of persia di elos. Kata gue sih filmnya gak menarik. Malah menarik liatin tembok yang dipeperin upil sm orang yg di shet bawah hahahaha. Udah gt kemek kan sama dia. Gue lucu liat mukanya kalo gue jailin, pasrah gt mukanya. Balik jam 5an deh kalo gaksalah. Dan senin kemaren ketemu lagi dia nganterin gue photo kilat cuma sejam ketemunya tp gapapalah ngobatin kangen gue. Jadi simpulan dari cerita ini gue ketemu dia pasti sabtu-senin-sabtu-senin-sabtu-senin hahaha. Aneh ya bisa gt aneh banget. Tapi gue ga bisa kaya gini lg entar bulan juli tauga kenapa? Gue di luar kota men. Gue sekolah asrama. Aaaaa! Bt gue bt sumpah. Gue tkt dia bosen sama gue gara-gara gak ketemu sama gue. Sebulan lebih, agustus br ketemu gue lagi. Pokoknya lu ya harus langgeng sama gue. Gue sayang sama lo wil. Sayang abis, sampe apa ge gue sayang. Lo baik, ga baik sama gue doang tp sama ade lo sama yg lain nyri cowok kaya lo tuh susah susah. Langgeng ya sayanggggggg

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything