Story² ♥

4 Juni 2010

Berondong

''Ganteng banget!" ujar gw dalem hati. Ngeliat cowok di sebelah gw lagi nunggu angkot, tapi sayang dia masih SD. Kebayang dooong SD? Ih gw kelas 8 dia SD, tapi kalo diliat oke juga. Abis yaaah.. Dia tinggi, item manis gitu uhhh siapa sih yang gak tertarik!!!!
"Kiri-kiri!!!" suara si cowok itu serak-serak cempreng. Yaaa dia tadi seangkot sama gw loh! Tapi dia turun di kawasan Tebet, ah gw lemes mandang dia turun gitu, abis dia ganteng banget sih... Selama sebulan tuh gw pasti naik angkot bareng sama dia, tapi itu juga kalo gw telat sih. Oh iya dia anak SDN Timur Pagi dan selama itu gw gatau sama sekali nama si cowok itu siapa. Gue penasaran.... Penasaran banget... Tapi itu gak berlanjut sampai di Bulan Juli 2009 ini.

****

"Fia! Dipanggil Reyhan!" kata Fikri sambil teriak ke gw. "Ngapain? Gak liat apa gw lagi sibuk?" "Meneketehe atuh, samperin aja..."
Hari ini, awal masuk sekolah. Gw jadi panitia MOS gitu di sekolah gw, terus sekarang dengan malesnya gw nyamperin Reyhan si ketua Osis ngeselin itu.
"Apa Rey?"
"Bantuin gw nih, mic gaknyala"
"dih polos banget! Cowok kan masih banyak kenapa harus gw coba? Gw kan cewek" seru gw sambil garuk-garuk kepala.
"nurut aje napa, ape kate ketua!"
Ih ngeselin banget sih! Kerjaannya cuma merintah doang. Pas gw lagi ngebenerin mic sambil ngomong "test 1 2 3 test 1 2 3" di depan gue, di lapangan ngelewat cowok yang suka seangkot itu sama gw... HAAAAA? Gue langsung loncat! Terus lari-lari ke Ruang Osis, cerita aja gw langsung sama bestfriend gw si Kenanga.
"An, lo harus tau ini!!!"
"Apa? Lo kok seneng banget sih?"
"Ih iya coba! Gue seneng banget, tau gak cowok anak SD timur pagi yang sering gw ceritain pas kelas 8?"
"Emm... Kenapa emang sama dia?" tanya Kenanga biasa.
''DIA MASUK SMP 72 DONG! DIA MURID BARU DISINI DAN SO.. DIA JADI ADIK KELAS GW!!" seru gw heboh
"Ah? Demi apa? Gila! Mana sih gw pengen liat coba!". Gue keluar Ruang OSIS terus ke lapangan, disana gw liatin cowok itu ke Kenanga. Dan dia bilang ganteng plus lumayan. Asik bakal seru nih!

****

Berapa jam kemudian tuh, gue baru tau nama dia Afaf Duha Syahadat dia masuk kelas 7-3, ah sayang banget. Gw ngebimbing kelas 7-2, tapi gapapalah... Tiap hari gw gak bosen-bosen ngeliat muka dia. Gw suka caper gitu coba sama dia. Engga di aula, ruang kelas, pas upacara rutin! Ah poknknya kalo gw gak liat sehari aja galaunya gak ketulungan.
"Kata gw nanti si Duha gedenya ganteng banget deh"
"iya! Apa kata lu gw setuju banget" celoteh gw ke Kenanga.
"ngobrol yuk sama dia!!''
"ih, gw gak berani"
"ya kalo ga dicoba lu kapan mau tau semua tentang dia?"

Kenanga narik tangan gw, terus kita ke tempat duduk si Duha itu. Si Kenanga yang mulai semua...
"Asik, spokatnya converse"
"hehe iya kak"

Ya ampun... Ganteng banget sih dari deket ngeliatnya.. Gak nahan deh.

"eh lo kenal Ica?" gw mulai ngomong.
"Ica mana?"
"em Ica anak Pak Hendra, rumahnya deket kan sama lo?"
"oh iya kenal kak''
Ih, cara ngomongnya buat gw terbang ke awan..

****

Hari ini anak-anak yang di MOS udah pake seragam SMP. Gila pada matching banget apalagi Duha. Uh! Gak nahan deeh. Tapi, gw ngerasa bersalah banget. Soalnya Sabtu kemaren gw razia anak kelas 7 baru yang rambutnya panjang. Terus Duha terpaksa gw potong poninya, gara-gara poninya panjang mirip emo-emo gitu. Terus selang berapa minggu SMP 72 anak futsalnya ada turnamen gitu di GOR, terus gw, kenanga, muttia liat turnamen itu. Nah kebetulan Duha juga nonton.

085695123xxx
"Duha, mau ke GOR gak?"
gw sms gitu ke Duha, iya gw udah dapet nomer dia.. Terus dia kayak ngerespon gitu deh tiap gw sms. Dan yang buat gw shock abis. Duha tuh banyak banget yang suka dimulai Arna, Sycil, Cheryl, etc deh. Kadang gw down sih, mereka kan cewek eksis super tenar. Nah gw? Cuma cewek jelek yang kalo gak ngebangun PD gw gakkan maju. Tapi tetep gw nyoba biar lebih dari sekedar temen ke Duha.
"Tut...tut...tut.." sms gw dibales sama Duha.
"iya, kenapa? Mau dibeliin tiketnya?"
085695123xxx
"ye, haha boleh aja sih!"

****

Udah pulang sekolah. Gw, Marcell, Muttia, Kenanga ke GOR. Gw tadinya mau bareng Duha, tapi dia sama temennya jadi gak enak. Pas di GOR di tribun anak-anak kayak Riza, Adi, Marcell, Bayu pada nyorakin.
"sini dong duduknya bareng Duha aja hahaha"
"i...i...ya"
asli gw gugup banget.. Gw dempetan duduknya sama Duha, terus gw dibeliin minum sama dia. So sweet!

Malemnya
085695123xxx
"hei, lagi apa?"
"lg tiduran, Duha?"
"oh, lg main"
"sama siapa?"
"sama temen, boleh nanya?"
"apa? Boleh!"
"suka sama gw ya lo kak?"

haa? Asli dong gw gugup banget. Mau bales tapi, gatau knp tangan gw langsung refleks buat ketik
"kalo gw suka sama lo kenapa emang?"
"ya, boleh ga jadi cowonya?"
gw langsung teriak! Gak nyangka sama sekali. Seorang adik kelas di SMP nembak gw. Unik banget! Girang terus gw langsung teriak-teriak
"oh.. Yang bener nih? Boleh kok"
"thanks ya sayang"

****

Ini cerita lama. 4 bulan yang lalu, entah apa yang nyebabin kita putus. Akhirnya cinta gw sama berondong itu harus kandas sampai sini. Tapi duha.. Perlu duha tau. Fia tetep sayang sama duha. Itu janji fia sama duha....

"eh ngelamun aja" Kenanga ujuk-ujuk nongol
"ah.. Gak ngelamun kok"
"terus ngapain?''
"tuh gw lagi liat duha main futsal"
"cie.. Inget mantan ceritanya.."
"ya gitu deh heu"

Mantan tuh indah ya. Tambah ganteng pas udah pegat. Gw pernah jadian sama cowok berondong. Tapi gapapalah ya. Semoga duha tetep inget gw sampe kapanpun. Karena gw juga inget lo seterusnya....

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything