Story² ♥

4 Januari 2010

Lacuk

Jiji gua sama Geng smpn 9 ga ada bener benernya sama sekali. Kadang gua suka prihatin sama mereka. Ko ada orang di dunia ini tersenyum di atas penderitaan orang! Oke di mulai dari geng BIWIR atau GALAXI gua ga ngejelek jelekin ya cuma gua cerita aja.... Itu geng kelas 8 yang gua tau orang orangya ada Putri Sakinah Dinda Ruth Etc, lah mereka tuh iri atau apa gitu sama ade kelas sampe sampe ngelabrak atau apalah.... Jiji gua deh sama lo! Itu ade kelas ga salah apa apa. Lo emg sirik atau kegatelan gua gatau tapi yang pasti gua ga suka sama lo. Dan ada sekumpulan anak gaul yg bersarang di smpn9.... Yups, kelas 9 yg suka ngatain orang alay padahal dia alay, yg suka ngerendahin orang, yg berbuat semaunya sama 1 lagi dia suka naikin martabat dirinya sendiri dan OH PLEASE GOD buat mereka sadar. Biar mereka bisa intropeksi diri sebelum kiamat.

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything