Story² ♥

31 Mei 2010

Itu dia itu itu ahhh

Ini posting pertama di bulan mei huaaa udah lama bgt gak posting. 2 minggu sebelum UN gue add mxit cowokkk namanya M. Alif Prihambodo anak smp4. Nah dia tuh juteknya ya ih masya Allah gue aja sampe bingung bgt knp dia bisa sejutek itu. Gue test kan pas kapan tau ternyata dia emg jutek ke semua cewek. Whoaaaaa guenya langsung seneng, dikira cuma ke gue doang. Gue fikir asyik bgt kalo gue bisa naklukin dia, sampe UN deh kita deket. Suka chat an.... Sampe pas itu ada yg sms gue cewek, namanya Linda Ulvia anak Bangka. Jauh kan? Idih jauh abis, dia itu sms gue panjang panjang smp text missing padahal mah to the point aja lagi. Kan sms jam 7 malem tuh dianya terus jam 9an aja dia jujur dia suka sama Bodo (nama panggilannya) degggggg gue udah nyangka sih. Nah kebetulan pas hari itu si Bodo sama sekali gak online mxit. Kata ersa sih gak punya pulsa, ya gue coba percaya aja. Gue sms juga dari sore gak dibls, akhirnya jam 9an lewat ada sms. Kan kira gue dari linda atau gak adam (adam 4 jg lg sms an sama gue) taunya bodo yg sms!!!! Ya ampun gue lg pas makan shock bgt. Loncat!!!!!!! Katanya gini "niaaa maaf hpnya tadi ilang ini baru ketemu hehe" oh iya bodo tuh ya tipe orang yang kalo bls sms bls chat pendekpendek gitu. Kadang cuma o, ya, atau apalah deh kayak gitu. Gue kan seengganya bingung knp nih orang bisa sedingin ini coba sama cewek? Gue terus ngerasa itu aneh. Gue sering tau save chat an gue sama dia di mxit, ya emg gak ada kerjaan tapi ya gpp deh ya. Siapa tau ada manfaatnya. Udah gt juga gue hobby bgt bangunin dia tahajud, pas hari pertama tahajud tuh ih deg deg an bgt gue telfon dia udah kaya apa tau deh. Nah udah UN atau sebelum UN gt gue ketemu sama Ersa, puput, maisa, sevy, shinta. Gue sama bila, nah kita cerita cerita tentang bodo kan pastinya. Pas gt dia lg online mxit, gue gak ol. Gue liatnya di mxit ersa. Gue purapura jd ersa aja chat gini
'bod gue lg sm nia nih' dia bls 'dimana?' 'di angkot, salamin gak?' 'salamin aja' wah gue udah fly fly kemana gitu ya. Terus pulang kan yah, gue chat an sama puput di mxit, katanya si bodo blg gini "mal, gue cocok gak sama nia?" nah gt deh intinya ya pokoknya. Gue kan otomatis terbang lg dong ya? Ahhh tp dia tetep jutek, dan gue akhirnya tau dia knp bs pendiem jutek kaya gt setelah denger cerita ersa pas kita otp!!! Gue shock denger ceritanya. Ketambah ya, si bodo tuh udah ngincer cewek namanya devi anak smp4 juga sekelas lagi, nah ya dia dr kelas8 udah ngejar2. Gue lemes asli! Lemes banget. Gue udah down duluan deh ya pokoknya, yg tadinya semangat jadi langsung euhhhh. Pas pertengahan bulan april. Gaktau tgl brp, gue chatting sm dia. Dia bilang gini
b = dia n = gue
b: niaaaaa
n: apaaa?
B: niaaaaa
n: apa ih?
(demi allah gue sangka dia mau nembak abis gue liat tanggal juga bagus pas itu)
b: maafkan kali ini aku harus jujur...
N: ih kenapa?
B: cuma nyanyi terusin coba
n: gak hafal ganti lagu aja ya....

Nah bt kan? Gue kira nembak, taunya nyanyi cobaaa. Bt gue bt banget. Mana si Ai tuh dulu kaya udah yakin aja gue bs jadian sm bodo. Abis dia kalo sapa gue di chat pasti "bodonia bodonia" gitu wae. Nah di tanggal 06.05.10 (INI GUE INGET) dia kan sad ya di mxit. Gue nanya kan knp sad. Lama gak dia bls, pas di bls dia langsung inlove. Gue kaget kan, gue chat an sama dua orang bodo sm ersa. Kalo ersa kita lg berantem gt. Gue langsung sad pas dia inlove sumpah!!!!!! Udah gt ya. Dia pasang stat 'akhirnya dapet juga' jeleger! Geluduk ke hati gue. Kerasa banget..... Ketambah ersa chat 'nia devi jadian sm bodo' ah gue langsung sad bener bener deh subha...... Oke ini emg lebay buat yg baca. Tapi gue jatuh bangun buat dapetin lu bod. Sampe gua bela belain bawa raket pas katanya kita mau ngadu. Bangun pagi pagi buta buat bangunin lo tahajud. Hujan hujanan ke adiputra, nunggu lo dateng..... Gak gampang tau, oh iya lo juga bikin 4pantun pas itu. Gue bikin puisi yg capenya stengah mati. Lo gak liat usaha gue kan? Gak akan pasti. Gue masih pengen lo tepatin janji lo. nyanyiin gue lagu takkan terganti. Gue masih nunggu itu bod!!! Masih.

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything