Story² ♥

4 Januari 2010

Kelabu

Huanjir boring dong gua. Ih kan pas gua jadian sama Joddy D. I pas tanggal 19 November 2009 gua di ajak ketemuan sama dia di 21. Yaudah gua berangkat sama Risky N ke sana. Oke gua nunggu lama di dpn 21 dan taunya dia bawa temen temennya cowo semua. Dan gua cewe sendiri gila ga? Sadis bgt di garingin lg gua nya dan mereka tuh ngeroko, sumpah asepnya God! Gua gatahan........ Yaudah kita cabut beli tiket kita ntn Selendang Rockers dan gua di Set atas bgt.. Gua gatau knp Joddy milih tempat itu udah kita ntn dan pas pulang gua di tinggal sm dia, gua balik sm Risky untung dia baik bgt sama gua deh pokonya the best! Tapi 3 hari kemudian gua sama Joddy pegat gara gara lost contact

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything