Story² ♥

4 Januari 2010

Someone

Pertama tamanya sih riska sms gue 'jok lu cocok deh ama si runtah' gua ngeblsnya langsung pengen ngakak 'haaa? sia gelo weh' eh besoknya gua teh pa depan depan sama dianya terus gua langsung cerita aja sama Riska.
K : eh ka ko ryan jadi mirip radhy ya?
R : mirip? darimananya?
K : mirip tau liat deh dia br dptng jadi mirip model rambutnya kaya radhy
R : oh iya terus gimana?
K : ga gimana gimana ko hehe
haha gua jadi suka gabung gitu sama dia. Tapi yg buat gua sebel dia kalo ngmg ga pernah di fikir, asal nyeplos jadi buat orang sakit hati..... Udah gitu guanya juga tetep weh ngedeketin sampe gua akhirnya sakit&dirawat tapi tetep aja dia ga peduli sama gua ihh gua tuh apa sih di mata dia? terus gua waktu itu ngobrol kan sama Riska dan tanpa gua sadar Andri, Anisa K, sama Yuniza ngedenger eh tau deh kalo gua suka sama Ryan terus si Andri meres gua pake acara mijit lah, ngasih duit lah biar itu ga bocor! Eh udah gt teh malah beneran nyebar semuanya jadi tau. Ah kesel banget gua, jujur gua gasuka Ryan pas udah diem ngelamun terus ga bercanda bercanda ih. Gua tuh paling ga bisa liat siapapun ngelamun! Terus gua smsan sama dia gua minta sama dia biar kita ngmg nama aja jgn gua elu. Eh dia mau deh hehe trs pas tanggal 16 Desember 2009 dia nembak gue hehe seneng bgt deh Ryan. Akhirnya gua ngedapetin elo juga gua seneeeng se seneng senengnya hehe langgeng ya sama gue! Lo tuh baik bgt ga di mata gua doang tp di mata temen temen gua juga hehe oke ya? Asik

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything