Story² ♥

30 Januari 2010

Sial atau Bahagia

Tanggal 29/01 gue abis pulang sekolah terus nonton tv sambil tiduran. Yah iseng-iseng gitu istirahat soalnya jam 2 kudu les di Pa Sukana. Nah beres les gue di sms si Ersa smp4
text message
E : ni ini gw icaersa ke gor yuk! Liat 4 final bbl
gue bales
n : oke, tunggu aja gue dateng kok!

Yaudah tuh gue kan pake mio kesana. Terus pas di deket PGB gitu ada anak STM ngikutin, gue kan gatau ya mereka ngikutin. Pas deket TK Pertiwi mereka pada bilang gini
Anak STM : Halo, anak mana nih
gue mah tetep diem lah ngapain juga coba gue jawab. Ga ada kerjaan, akhirnya gue nyalip nyalip tuh di kiri. Terus apa dong gw diliatin polisi, udah gitu gw kena tilang dan yang lebih parah lagi si polisi bilang gini
Pakpolisijahat : kamu yah mana sim kamu? So so an nyalip sana sini. Pelajar jaman skg ga ada bener-benernya!
Gila di ceramahin gt sama si pa polisi terus gw kena tilang 75.000 gila salutan. Udah gitu gue sms ersa, kalo gue gajadi ke gor gara-gara duit gue tinggal 3ceng lagi. Mana bensin skaratul maut. Yaudah lewat marzuki gue balik tah ke rumah. Tapi si Ersa riweuh pengen banget gue dateng. Yaudah gue pake angkot tuh. Terus ujan. Di ANRI ada kakak gue lagi ngapain gatau, yaudah gue turun kan. Gue bilang aja anterin ke gor, terus dia anterin gue tapi sampe Mr. Celup coba, dia malah asik ngobrol ama tukang pulsa, begonya si abangke. Yaudah gue mau naik angkot sampe gor, eh ga boleh sama si kakak guenya. Katanya suruh si Ersa dll nyamperin. Tapi mereka juga gamau, terus si tukang pulsa nawarin pinjemin motornya. Yaudah ga pake mikir gue langsung cabut ke gor huahua disana gue langsung beli tiket, udah gt duduk story story sama si Ersa lu tau ga? 8 mantan gw ada di gor semua, wuih hebat! Pada nyapa gue coba, pada bilang gue beda sekarang katanya dewasa hahaha ngaqaq gue dengernya. Ampe jam 9an gue tetep nongkrong di tukang mie ayam sama si ersa cerita-cerita. Terus di motor mio ada yang ngdadahin gue tuh, gue dadahin balik. Terus orangnya turun ih ganteng banget! Kata gue teh ini siapa coba so kenal. Ternyata dia si Batu, temen tk gue dulu hahaha anjing deh dia masih kenal sama gw wuiqwiw dia udah gede tinggi putih alisnya tebel dan dia ngaku dia single loh. Ajib pulang dari gor gw kan smsan sama dia. Nah maka dari itu, gue gatau ini hari sial apa nyenengin.

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything