Story² ♥

24 Januari 2010

You must know

Ga ada sangkut pautnya ama judul di atas. Ya ya ya sampe detik ini gue ga bisa lupain mantan gue si RDP ituloh. Heeeem berat banget! Padahal gue masih kelas 3 smp cuma cinta monyet tapi kenapa gue ga bisa lupain dia? Oh god bantu gue. Gue ga bisa gini terus, gue punya pacar dan gue juga ga mau ngejutekin dia mulu. Gue harus move on dooong ada saatnya gue lupa sama rdp terus happy sama Cowo gue yang sekarang. Mudah-mudahan lo ga bolak-balik di otak gue terus ya? Jujur gue capeeeeeeeee men kaya gitu terus! Tapi gue ga bisa mungkirin gue tetep sayang sama lo, apalagi akhir-akhir ini lo suka sms gue terus lo single! Aaaaaaaaaaaah

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything