Story² ♥

4 Juni 2010

Fight For Love

"Bila!!!!!! Bangun udah pagi ini! Mau berangkat jam berapa???" itu suara nyokap gue, dia itu emang cempreng banget suaranya, tapi gapapalah lumayan gue ga harus pasang weker buat bangunin gue tidur, kan ada nyokap gue heheh.

Oh iya gue Abilasya Mentari biasa dipanggil Bila, gue 14tahun mau 15 nih... Gue sekarang di Smanti kelas X-4, gue cewek bego sama urusan cinta, suka gagal dalam hal cinta. Aneh deh ya! Huhuhu

"Bu! Aku berangkat. Assalamualaikum"
"Walaikumsalam"

Astagfirullah gue telat! Again again again ah capek deh ya sekolah di smanti. Udah jauh banget dari rumah gue eh ini malah telat lagi deh, entah apadeh ya hukuman apalagi yang gue terima sampe gue ketauan guru piket telat lagi untuk yang ke sekian kalinya.

"eh paaaaak! Jgn ditutup! Please pak, cuma semenit saya telat! Eh gak semenit tapi kurang dari semenit! Please pak please!"

Kaya gini nih mohon-mohon gue ke Pak Satpam tiap pagi dengan muka memelas gitu deh tapi gak pernah mempan sayangnya Oh my ghoshhhhh hh.

''owalah kamu itu sudah sering sekali terlambat! Kamu bisa dapet muri kalo begini terus"
"Ayo dong pak!!!! Saya ulangan sekarang pak, please!!!!"

"Heh! Ada apa ini? Ribut seperti pasar saja!"

Mampus deh gue! Bu Ratih denger. Aduh gue pasti masuk blacklist lagi nih pasti aduh!!!!!

"Kamu lagi???"
"Hehe iya Bu"
"Cengengesan bukannya mikir ya! Ini tuh udah jam berapa? Kamu kok gak bisa disiplin gitu? Apa jadinya kamu gede nanti? Ayo ini udah keberapa kalinya kamu telat?"
"Hehehe lupa Bu"
"Dasar! Udah masuk! Pak buka gerbangnya!"

Yes! Akhirnya ya Allah masuk juga gueee

"Heh! Mau kemana?"
"Ke kelas Bu.."
"Kelas semua udah mulai belajar. Nda ada guru yang mau nerima murid yang telat! Kamu ibu beri hukuman"

Ah ibu!!! Mending saya dibelakang gerbang tadi deh bu. Ga diizinin masuk bisa ngadem di McD haaaah nasib.

"Nih, bersihin taman dekat lapangan olahraga itu. Sapuin yang bersih! Pak satpam urus anak ini"
"Siap bu!"

Jiyaaaa sumpah gue nyapu? Edemi apa ya? Wah derajat gue turun! Ahhhhhh

"Ayo cepet kesana mulai nyapu! Tas nya taro aja di pos bapak"
"Bawel! Iya Pak iya!"

Gue ke lapangan. Dan apa dong? Anak kelas XI-4 lagi olahraga. Ada Kak Radit! Masya Allah muka gue mau taro dimana ini. Dia pasti liat gue! Oh iya gue lupa kenalin. Kak Radit namanya, gue tuh suka banget sama dia! Dia juga tau. Tapi seperti biasa! Dia acuh aja gitu sama gue. Heuh emang nasib ya

"Hahahaha nyapu hahahahaha" ngakak Bang Ferry di depan gue.
"Hahaha ketawa lo? Edan bau!"
"Ih Bila ngambek! Hahahaha kok lo bisa gini?"
"Telat gue"

Terus Kak Radit manggil Bang Ferry. Oh iya gue lupa lagi Bang Ferry abang-abang an gue sekaligus tukang comblang yang gagal. Kenapa gagal? Yaiyalah gue minta dicomblangin ke Kak Radit sampe sekarang mana coba? Gak jadi kenyataan.

"Fer! Main basket nyok!"
"Oh iya..... Eh bil gue main basket dulu ya"
"Hus! Sana delo sana!"

Shreeek.. Shreeek suara sapu lidi nya. Adeuh gue lemes banget! Mana tadi pagi gak sempet makan. Terus daunnya banyak lagi. Goblok banget! Ini hari sial banget ya. Idihhhh mana Pak Satpam udah kaya bos aja daritadi.

"Ayo! Tuh sampahnya tuh masih banyak"

Bt kan lo yang baca kalo diperintah gitu? Dasar Pak Satpam apatau deh hih. Pas gue lagi pegel banget nyapuin daun-daun kering....

"Bruk!!! Gedebuk"

Aduh apaan nih? Anjir sakit banget! Kepala gue! Kunang-kunang banget mata gue.... Ahhhh

"Bruk!!!"

"Et dah Dit, mampus!" kata Shidqi panik
"Wah parah bgt gue"
"Dit, angkat Dit"
"Bentar Fer. Anjir berat"
''Makan apa ini anak ya? Bego sih lu... Jadi pingsan gini si Bila"
"Yah gue gak sengaja kali Fer... Qi ambil kayu putih"
"Mana ya???? Oh ini nih nih"
"Buka kancingnya ke lehernya gih biar cepet sadar"
"Ah parah lu Fer! Gue gak berani ah"
"Gpp Dit. Coba aja! Nanti lo yang disalahin geura dia gak sadar gitu"
"Aduh. Bismillah"

"Kring..kring..kring"

"Waanjing udah bel! Gue ke kelas ah" Shidqi buru-buru
"Eh gue ke kelas juga ya"
"Etdah mampus belum sadar ini si Bilanya"
"Ah kan elo yang nimpuk pake bola"
"Yaelah.. Pada gitu banget"
"Udah ya Bye!"

Beberapa menit kemudian. Ya kira-kira 20menit an..

"Aw... Kenapa nih gue? Aw sakit bgt"
"Eh bil. Lo udah sadar?"

Hah? Demi apa? Gue? Ini di UKS. Gue kenapa ya? Oh tadi gue pusing kepalanya. Tapi kak Radit? Ya Allah.. Gue cuma berdua di UKS?

"Bila..."
"Eh iya. Udah kok udah. Gue kenapa ya?"
"Lo tadi pingsan. Gara-gara gue ketimpug bola.. Maaf ya bil"
"Oh jadi lo yang tadi nimpug gue?"
"Ih bil elah galak banget. Maaf bil gue ga sengaja"
"Oh yadeh gue maafin"
"Nah.. Thanks ya Bil"

''BRAAAK!"

Pintu UKS kebuka dan ada kak Haira masuk.

"Radit? Ngapain? Hah? Sama anak gaul ini? Ngapain lo?"
"Enggak, tadi gue cuma..."

Heuh. Tau Haira? Dia yang suka banget sama Kak Radit. Dia tau kalo gue suka juga sama Kak Radit. Tiap ketemu pasti dia ngatain gue anak gaul. Entah deh....

"Cuma apa? Astagf! Heh! Itu kancing lo!"
"Oh my God. Kak! Lo ngapain gue?''
"Demi Allah gue ga ngapa-ngapain ya! Sumpah tadi gue cuma kasih minyak kayu putih ke tenggorokan lo"
"RADIT! Parah bgt! Rapat lo. Ini rapat OSIS bentar lagi"
"Oh yaudah. Bil gue gak ngelakuin apa-apa sumpah. Gue keluar dulu ya"
"Iya..."

Haira... Samperin gue, sampe mau nyentuh idung gue dia ngomong depan muka gue banget.

"Gawl. Liatin aja ya! Lo pasti nyesel sama hari ini. Awas lo ya"

HAH MAMPUS AJA DEH GUE! Kenapa jadi riweuh gini sih? Ah pingsan lg aja deh gue. Capek!!!!!! Tapi tadi. Gue sama Kak Radit cuma berdua? Oh my god..... Dia ngapain aja tadi? Wah bakal seru nih

*to be continue

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything