Story² ♥

3 Juni 2010

Please gue rela!

Tadi gue buka homepage facebook gue cuma iseng baca baca dan apa yang gue liat? Oh my god gue pake inisial ya BS cowoknya ceweknya HA. gini loh dulu cowoknya mantan gue dia temen les gue di pim terus ya kita ya jadian gitu tapi dia gak mau pajang relationship gue sih gak masalah dia emang gak suka kayanya pajang pajang gitu tapi sekarang dia in a relationship cukup buat gue sakit ya mentang mentang cewek dia yg skrg gawl kali ya. miris sih gue liatnya tapi kan gue udah punya wildan tapi tetep aja deh gue sakit hati gue sakit hati banget. ilangin dia di otak gue deh please gue rela kok rela!!!!!! gue punya wildan gue juga harus move on sama dia aaaaaa eh longlast ya sama cewek barunya ;')

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything