Story² ♥

3 Oktober 2011

Pergarus 2012

Gue sebenernya ga yakin bahwa seorang gue nia amalia yg ga ada apa2nya tiba2 masuk di kandidat ketua pergarus, gatau yah ada angin apa seorang ustadzah juga milih gue, sampai pemilhanitu tiba.... gue dinyatakan ke-3terbesar dan gue dinobatin sebagai sekertaris pergarus,wa its so amazing di sekolah yang ngedepanin organisasi banget akhirnya gue kepilih jadi seorang yg diandelin dan dibutuhin disini. big thanks buat allah dan semuanya yg udah nyupportsampai sejauh ini. doain aja biar gue bisa jaga amanah buat semuanya ya.. keep spirit! ujian baru aja bakal dimulai, tantangan hidup juga baru banget bakal dimulai... chayooo nia may allah bless you. amen

Welcome

to my blog ;)

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Now i'm nothing. Tomorrow i'm something. And i hope someday i'm everything